Rabu, Juli 29, 2009

Indosat M2 Masa Kini



Tak menyangka, ternyata Indosat M2 (IM2) kini bertambah lagi. Dulu hanya ada 2 jenis IM2. IM2 Broom untuk pengguna mobile GSM dan IM2 Truff untuk pengguna mobile CDMA. Untuk Broom ini dibagi menjadi 2 lagi. Awalnya ini hanya satu chip, dengan registrasi pilihan antara unlimited dengan Classic. Bedanya apa ? Kalo Unlimited pemakaian tidak bergantung kuota batasan. Jadi anda bisa pake sepuasnya selama 1 bulan penuh, dengan prabayar 100 ribu rupiah saja. sedangkang untuk Classic telah disediakan kuota-kuota dari mulai 20MB - 200MB dengan tarif 10.000 hingga 100.000. serta masa aktif yang tersedia. Dulu harga perdana saja 150ribu. itu pun dah mentok. Sekarang, sudah habis stok sepertinya, yang tersedia dipasaran kini hanya IM2 Truff dan IM2 Broom Unlimited Xtra. Konsep IM2 Broom Unlimited Xtra ini sama persis dengan IM2 broom unlimited biasa. hanya saja perbulan dipatok 125.000. dan harga perdananya sekarang saja 420ribu bulan Juli 2009 ini. Waw...sungguh drastis. Untuk Broom unlimited sekarang model aksesnya mirip dengan Broom Classic.



Saat pertama kali memakai Broom anda akan diberikan kecepatan 'lebih' dalam pemakaian 2 GB. setelah itu akan diturunkan menjadi 64 Kbps. rata-rata bandwith yang bisa diperoleh bekisar 30-70 Kbps (saat tes bandwith meter) meskipun anda memiliki sinyal HSDPA sekalipun. Ada cara trik untuk meningkatkan bandwith Anda hingga mencapai 900 Kpbs. Cara ini pernah saya ulas sebelumnya. Hingga kecepatan saat donwload 100 - 200 Kbps/detik.

Untuk masa tenggang bisa anda lihat berikut ini :

Ketentuan Isi Ulang BROOM UNLIMITED / BROOM XTRA UNLIMITED DAN TRUFF MOBILE (Pada masa tenggang)
  • Tanggal 1 Januari pelanggan melakukan aktivasi Kartu Perdana. Masa aktif user tersebut sampai dengan tanggal 31 Januari
  • Tanggal 1 Februari memasuki masa tenggang
    Pelanggan tidak melakukan topup selama bulan Februari hingga tanggal 25 Maret
    Tanggal 26 Maret pelanggan melakukan topup sebesar nilai topup yang diharuskan setiap bulan.
  • Topup yang dilakukan pada tanggal 26 Maret tersebut memperpanjang masa aktif sampai dengan 31 Maret (hanya 4 hari saja).
  • Jika pelanggan melakukan topup pada tanggal 1 Maret, maka topup tersebut akan memperpanjang masa aktif sampai dengan 31 Maret (1 bulan), atau jika pelanggan melakukan topup pada tanggal 1 April, maka topup tersebut akan memperpanjang masa aktif sampai dengan 30 April

Tidak ada komentar:

Posting Komentar