Rabu, Juli 01, 2009

Bug pada Ziddu


Ziddu merupakan sebuah situs yang menyajikan file sharing dengan tingkat kemudahan seperti 4Sh**** dan R****s****. Hanya dengan memilih file dan mengisikan kode autentifikasi.. syalalala.... filenya pun dapat langsung kita unduh. It’s easy. Beberapa hari yang lalu gw menemukan bug error yang tidak terjadi pada 2 file sharing di atas. Ketika gw membuka double tab pada browser, yang kesemuanya akan mengunduh file pada situs ziddu, dan masing-masing akan memberikan kode autentifikasi. Gw ketik kodenya pada masing-masing tab, dan [unduh]. Kesemuanya tidak dapat mengunduh file satupun. Padahal gw yakin banget.. kalo gw udah bener masukin kodenya. Trus apa yang salah ? asumsi gw, ziddu tidak mampu menerima notifikasi secara bersamaan pada banyak tab dalam satu browser. Akhirnya gw coba satu satu unduh filenya. Bagaimana dengan browser yang berbeda ?. (Saat itu gw pake Mozilla Firefox kayake versi 3.0.5 mungkin..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar