Sabtu, Juli 11, 2009

Fakta Semut (Asumsi Gue)


Sewaktu gw makan Top Black in white hehehe snack sejenins Beng-Beng, gw tadi siang nemuin sesuatu yang membuat gw terkagum. karena snack gw berceceran dimana- mana hingga muncul segerombolan semut yang menghampiri, dan eh ternyata ada sejenis kumbang juga yang ikut nimbrung gotong royong ngebantu angkat-angkat serpihan makan Top itu, waktu gw foto pake kamera G700 SE, kumbang dan semut ini pada lari. Kenapa ? waktu itu gw pake blitz, ntah karena gx tahan ato kenapa ? pada kabur semua, yang paling gx tahan ini kumbangnya. Kumbangnya kecil banget seukuran 1-2 mili, warnanya item. Ada yang tau sejenis kumbang apakah itu ? kenapa dia sensitif pada cahaya yang sangat terang ?. semut dan kumbang ini nyelip di bawah lubang kayu jendela kosq....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar