Kamis, Agustus 05, 2010

Zaman Era Dajjal Yang Membinasakan Manusia [Video Recommended]




Sebuah fenomena hari akhir yang semakin dekat, dimana berbagai macam kesenangan duniawi telah merasuk ke seluruh penjuru dunia. Pernahkan Anda berfikir, sejenak saja, apa arti sebenarnya hidup ini ? banyak diantara manusia tealah terjebak oleh keindahan dunia dan dari hari ke hari, bulan ke bulan tahun ke tahun, banyak beragam materialistis telah disodorkan kepada manusia, agar mengikuti hawa nafsu yang tiada akan habis-habis. Jika kita flashback dari dari zaman dahulu, sejak Nabi Adam AS diciptakan dari tanah dan Siti Hawa dari tulang rusuk Nabi Adam AS yang pada awalnya mereka mendiami surga. Hingga Allah SWT menyerukan seluruh makhluknya sujud kepada Nabi Adam AS kecuali Iblis. Hingga akhirnya Iblis dikeluarkan dari surga.


Dijelaskan dalam Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 34:
"Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir"
.
Akan tetapi Iblis meminta penangguhan waktu hingga akhir untuk menggoda Adam hingga cucunya hingga hari kiamat. Sejalannya waktu hingga Nabi Adam AS dan Siti Hawa diusir dari surga, karena termakan oleh rayuan dari sang Iblis, kemudian sampai penduduk bumi telah didiami oleh bermilyar-milyar orang, entah dari zaman Nabi Nuh AS, zaman Fir’aun, Nabi Musa, Nabi Daud, hingga Nabi Muhammad SAW, sampai saat ini. Iblis dan anak-anaknya telah merencanakan untuk menggoyahkan iman manusia. Jika manusia itu tunduk pada aturan dan larangan Allah SWT yang telah diberikan firmanNya melalui kitab Taurat (Nabi Musa AS), Zabur (Nabi Daud), Injil (Nabi Isa) dan Al-Quran yang sekaligus penyempurna dari ketiga agama dan kitab sebelumnya yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.
Jika kita perhatikan sepanjang waktu, telah terjadi berbagai macam kejadian hingga perubahan signikan dari masa lalu diantaranya teknologi manusia yang semakin berkembang pesat yang saat ini tidak diimbangi oleh keimanan terhadap agama. Hingga akhirnya kemerosotan moral lah yang menjadi bencana bagi manusia. Allah SWT telah memperingatkan kita dengan bencana-bencana seperti banjir, gempa tektonik, angin puting beliung, musim paceklik, hama tanaman, agar kita selalu mengingat Allah SWT. Sudah berapa lama waktu yang kau buang untuk hidup didunia ini yang hanya menggambarkan ilusi-ilusi sementara yang tidak akan abadi, dan tidak memberi manfaat untuk kebaikan akherat kelak sebagai tabungan di akherat. Sudah saatnya kita bangun dan memanfaatkan dan mensyukuri hidup kita didunia.
Tahukah Anda bahwa sistem dajjal telah merambah ke berbagai bidang mulai dari perekonomian, teknolog informasi, hingga sampai makannan sekalipun. Dajjal akan selalu memberi manusia sebuah kesenangan sesaat hingga menjadikan manusia pengikutnya. Bisa kita contohkan disekeliling kita, seperti mobil sport, belanja diskon, sistem credit card semuanya begitu mudah dah dimudahkan, hingga sampai manusia lupa akan kenikmatan yang telah diberikan Allah SWT. Di film yang saya rekomendasikan ini, saya sangat mengharapkan kepada semuanya untuk membuka mata, bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi di masa-masa zaman kita yang mulai mendekati hari akhir (End Of Times). Semoga film yang saya rekomendasikan ini bisa memberikan manfaat bagi kiat semua.



Sumber : Video : www.wakeupproject.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar