Kamis, Juli 26, 2012

Penemuan Paleoantropologi Manusia Raksasa: Bukti Kekuasaan Allah dan kebenaran Rasul-Nya

image0011.jpgRasulullah salallahu 'alaihi wassalam,bersabda. “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta. Kemudian setelah Adam, makhluk itu semakin berkurang tingginya seperti sekarang ini“ (HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam Muslim dan imam Ahmad, namun dalam sanad yg berbeda.

(Aktivitas eksplorasi gas wilayah selatan gurun pasir Arab baru- baru ini menemukan tengkorak manusia dengan ukuran raksasa yang mengejutkan. Wilayah di gurun pasir Arab selatan ini disebut “Perempatan kosong” (Empty Quarter atau Rab al-Khaliy). Fosil manusia raksasa itu ditemukan oleh Tim The Aramco Exploration. besar.

Demi pengamanan situs, militer Arab Saudi telah menjaga area penemuan ini dan tak seorang pun diizinkan memasuki lokasi kecuali para petugas eksplorasi Aramco).

image0021.jpg

image0042.jpg?w=584

image0081.jpg?w=584

image0091.jpg?w=584

image0111.jpg?w=584

Sekali-kali ini adalah bukti kebenaran sabda,Rasulullah salallahu 'alaihi wassalam ,bahwa memang umat-umat terdahulu Allah ciptakan lebih besar dan semakin kecil seperti keadan sekarang ini.Dan seharusnya hal ini menjadikan kita semakin yakin dan taat pada Allah dan Rasul-Nya.Dan senantiasa menjalankan perintah-perintah-Nya Aamiin

sumber: moeflich.wordpress.com

1 komentar: