Rabu, Oktober 07, 2009

Bug on Windows Seven (3) again.. !

Waw, tak sengaja gw menemukan bug lagi di windows seven yang dah gw instal 5-6 bulanan
ini, alhamdullilah masi lancar saja.
  1. Kesalahan penulisan pada error messege "Aplication cannot start", yaitu pada bagian yang gw bundarin itu ada kata "Add or remove Programs", padahal di windows seven di control panel sudah tidak memakai kata ini, tetapi diganti dengan menggunakan "Program and Features"
  2. Program software portabel yang gw download tidak berjalan sempurna, hanya saja ketika akan dijalankan akan muncul pesan, program tidak kompatibel sehingga harus di-close.
  3. Beberapa akhir ini kompie ku udah mulai berlagak aneh, coba lihat gambar dibawah. Ketika sedang online terkadang beberapa folder di windows explorer "seolah-olah" sedang searching, pada gw hanya buka MY COMPUTER aja... trus muncul loading lama banget. Ada yang bisa bantu ???

2 komentar:

  1. salam sahabat..
    postingnya bagus nuh...tata letaknya ok siip banget penuh artikel...dhana dah bermata empat nyari nyari kok ga nongol apa memang belum ada box followers-nya???good luck..

    BalasHapus
  2. >Dhana : thanks sama2.... sekedar sharing2 ilmu aja...ini udah saya kasi box followersnya.. apakah masi belum bisa ??? nanti cuba saya cek kembali... salam sahabat juga..

    BalasHapus