Selasa, Agustus 25, 2009

Aktivasi 120 Hari Windows 7 Tanpa Online


Windows 7 sebenarnya hampir memiliki perintah penundaan aktivasi yang sama seperti Windows Vista. Aktivasi dapat digunakan hingga 3 kali, dengan total ekstra 90 hari untuk aktivasi. Seperti Windows Vista, Windows 7 dapat digunakan secara legal hingga 120 hari tanpa aktivasi lagi dengan product key alphanumeric 25 karakter. Windows biasanya hadir dengan batas waktu 30 hari bagi user untuk mengaktifkan copy-an system operasi mereka, namun ada perintah yang sering digunakan oleh administrator corporate agar reset ke hitungan mundur 30 hari.
Perintah tersebut dapat digunakan hingga 3 kali tanpa melanggar kebijakan EULA Windows 7. Jika user me-reset hitungan mundur di setiap di hari terakhir, maka user akan mendapatkan waktu tambahan 90 hari untuk menggunakan Windows 7 dengan legal dan gratis. Rahasia Windows ini diulas dalam windowssecrets.com, dengan langkah-langkah sebagai berikut :



  1. Klik Start->All Programs-> Accessories->klik kanan->pilih Command Prompt->masuk sebagai Administrator. Lalu masukkan password Administrator.

  2. Ketikkan perintah : slmgr –rearm (perhatikan spasi setelah slmgr dan tanda di depan kata rearm), tekan Enter.

  3. Restart Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar