Sabtu, November 08, 2008

Puting beliung mampir ke UGM dan sekitarnya...


Mana yah... duriannya... hehehe kok Ilang...


Ayo cari.... cari.... sapa yang dapet......


Oooohhh di situ tho...... !!!!!

Kemarin aku ada rencana untuk nganterin temenku ke FIF..suasana saat itu sekitar jam 14.00 masih panas... cerah malah.. nah saat itu aku pulang dari jl. H.O.S trus mo balik ke kos d Selokan Mataram.

Nah saat itu gue baru lewat dari arah selatan ke Jalan Kaliurang ( Perempatan Mirota taukan...) nah saat itu hujan deras banget. hingga yang paling aneh jarak pandang hanya sampai 100 meter.!!! dan gue mo ke arah utara lewat UGM ternyata malah hujan sangat deras diserai angin... awalny pelan terus dalam beberapa detik langsung cepat...pohon - pohon(depan FMIPA) mobat mabit... sampe ranting nya ja putus.. dan angin bergerak cepat ke arah utara.. sangat-sangat sangat cepat. kemudian beberapa saat berbalik arah...... iklan bank Mandiri langsung ambruk seketika... disertai hujan sangat deras.. agen penjual koran depan BNI itu pun atapnyayg terbuat dari seng pun langsung jatuh..di aspal... pameran buku yang ada didepan Kopma UGM itu pun langsung jatuh, ambruk tidak karuan. banyak pohon besar tumbang sekitar UGM. .. MasyaAlloh.. sungguh dahsyatnya... kemudian aq mengungsi ke bank BNI sama temanku... dan kejadian "lucu" ada Durian jatoh di Bank BNI... sapa yang dapet ... ?????
<>
Arah angin cukup membingungkan karena ada angin yang pembalikkan...
Kerusakan yang ditimbulkan oleh angin yang selama lima menit (versi detik.com)... Lokasi yang dilingkari menunjukkan adanya kerusaan cukup serius...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar