Minggu, Desember 09, 2007

My Day on Saturday, December 08, 2007

Waktu itu sepulang kuliah Kalkulus, gw lagi nganter temen namanya Antony (panggilan Toni).ke Lodadi (nama tempat kos temenku). Trus gw inget janjian ma Yopi, kalau gw mau pinjam fotokopiKalkulus karena, fotokopi Kalkulus gw ketinggalan di kelas, lalu hilangdech... nah cerita berlanjut -- sebelum sampai di kos Yopi gw lihat di arah barat daya ada sebuah awan yang bentuknya anehseperti pusaran angin tornado( kalo di Yogya mungkin lebih kenal dengan angin Puting Beliung)warnanya putih dari bawah hingga menjulang ke atas. {sayangnya belum sempat gw poto....}Gw lalu pinjam fotokopi Kalkulus dan pulang. Dalam perjalanan gw pas waktu tidak sengaja lihat ke atas...Subhannallah pemandangan menakjubkan.sebuah pelangi terletak di sekitar awan yang terang ! (Ketika itu daerah gw blum hujan cuma sebagian terang (timur) sebagian lagi mendung ( barat )). cuma saat ini [3.40 pm] udah hilang fenomena itu. Kalo dipikir aneh juga ya !! padahal waktu itu tidak hujan, kenapa bisa muncul pelangi ? hanya saya pelangi ini bentuknya tidak teratur, mengikuti bentuk awan yang agak melingkar. maaf ini fotonya tidak begitu jelas, saat itu menggunakan kamera HP Nokia 5200 (VGA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar