Rabu, Oktober 15, 2014

Masjid Fittja di Stockholm, Swedia.

Fittja Grand Mosque , SwedenBeberapa hari ini teman-teman mengirimkan broadcast tentang keajaiban masjid yang katanya sudah dihentikan aktivitasnya oleh pemerintah Inggris. Dan tidak ada supply aliran listrik. Namun Adzan berkumandang. So How ?. Broadcast yang dikirimkan isinya kurang lebih seperti ini.

Assalam n pagi guys.. Video sebuah masjid yang sudah resmi ditutup oleh pemerintah inggris dan sudahh tidak ada aktifitas didalamnya akan tetap terdengar dari masjid tersebut suara azan setiap
masuk waktu sholat.Subhaanallah...Sungguh satu keajaiban. Terlihat banyak wartawan yang meliput dan mengabadikan kejadian ini. Kejadian ini terjadi di London.. Masjid ini telah di arahkan oleh pemerintah supaya semua aktivitasnya di hentikan dan masjid ini juga di tutup.. tidak ada lagi supply electric dan di kawal rapi..tapi dengan kuasa Allah setiap waktu sholat masih berkumandang azan walaupun sudah tidak ada siapapun muadzin yang melakukan adzan.. Allah menunjukkn kebesarannya..https://scontent-a.xx.fbcdn.net/hvideo-xap1/v/t42.1790-2/1393863_734758819892670_1758035397_n.mp4?oh=0fd4983d1062d8939ac972f4d8c889d6&oe=542D4A6E ** Rab, 1 Okt 11:33 ** SUBHANALLAH...silahkan disebarkan!!! Insya Allah berkah!!!Amin.. 

Penasaran dengan video tersebut, akhirnya saya coba lihat video itu. Selesai melihat video itu, saya pun sempet berpikir, bagaimana bisa sebuah keajaiban itu tiba-tiba datang seperti mukjizat, namun kenapa para wartawana "sepertnya" sudah siap dengan kejadian itu. Dan jumlahnya banyak pula.

Masih penasaran dengan video itu, saya mencoba menelurusi masjid apa, dan dimana. Alhamdulilah akhirnya saya temukan informasi mengenai masjid itu. Namanya Masjid Fittja, ( http://www.salatomatic.com/spc/misnd5TYdj  dan http://en.wikipedia.org/wiki/Fittja ) merupakan masjid kedua dibangun di Stockholm, Swedia. Dibangun pada tahun 2007, oleh Turkish Islamic Assosiation. Azan di video tersebut adalah Azan yang pertama kali dikumandangkan pada hanya waktu hari Jum'at setelah, sebelumnya pemerintah melarang membunyikan suara-suara terkait agama, karena di anggap bising. Semoga informasi ini bermanfaat, sehingga tidak ada informasi-informasi yang dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu. Perlunya menelurusi asal-muasal berita, sehingga terhindar dari penyebaran informasi yang tidak benar. Sumber Asli





Tidak ada komentar:

Posting Komentar