Jumat, Juni 10, 2011

Motivasi Diri

Berikut kumpulan kata-2 motivasi, kata-2 bijak, kata-2 mutiara, pokoke kata-2 buat orang stress.....hasil dari ambil sono sini, dan udah aku seleksi makna-nya yang bener-2 menyentuh dan mendalam. Dijamin deh, kmu pasti "setuju-setuju" aja ma yg buat kata-kata ini :

TENTANG HIDUP :


1. Hidup itu sebenarnya sederhana saja. Ambil keputusan, lalu hadapi resiko-nya......

2. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu dengan baik sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang disekelilingmu menangis.



3. Tidak ada pekerjaan yang sempurna, maka dari itu sempurnakanlah cara bekerja kita.

4. Jangan terpaku dengan asumsi dan persepsi sendiri, krn itu bisa salah. Cobalah mulai membuka pikiranmu thd pikiran orang lain, tentu saja dengan filter nilai-nilai yg kmu anut.

5. Tantangan terbesar dalam hidup ini adalah berpikir positif.

6. Di antara ribuan peluang dan kesempatan, di sana ada kesuksesan, namun dikelilingi dengan kegagalan. Ambil kesempatan dan peluang tersebut, biarkan kmu gagal dalam proses menemukan kesuksesan itu.

7. Apa yang membedakan kmu dengan orang lainyang sukses..?? Jawabannya karena kamu tidak mengerjakan apa yang orang sukses kerjakan.

8. Kerjakan yang tertulis....tulis apa yang dikerjakan (prinsip ISO 9001, dapat dari temenku :D)

9. Kebahagiaan yang didapatkan oleh orang yang menghindari kekecewaan adalah kebahagiaan yang semu, dia bukan bahagia tetapi hanya tidak kecewa saja.

10. Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-2 dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran. (QS. Al 'Ashr).

11. Mari kita bersyukur. Jika bersyukur Allah akan menambah nikmat. Selalu ada nikmat yang bisa kita syukuri. Sungguh malu, jika kita meminta nikmat lagi sementara nikmat yang telah kita dapat tidak kita syukuri.

12. Dia yang menerima nasehat kadang-kadang lebih unggul daripada orang yang memberi nasehat.

13. Tidak bisa..?? Jangan jadikan alasan "tidak bisa" menghambatmu.

14. ketika tertimpa kesusahan, apa yang kita lakukan..?? Kebanyakan mengeluh, marah, dan menyalahkan orang lain. Padahal semua itu tidak akan menolong kesusahannya. Sesering apapun kita mengeluh, kesusahan tidak akan hilang dari diri kita. Kita semua sudah membuktikannya.

15. (Asli...ini kata-2 yang keluar begitu saja dari temenku, cuman pake boso jowo n iki aku edit dengan kalimat yang baik ^_^). "Kata siapa kesabaran tuh ada batasnya...?? Sebenarnya kesabaran tuh ga ada batasnya. Justru manusialah yang membatasi kesabaran itu sendiri.

TENTANG CINTA :
1. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

2. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

3. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

4. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

5. Tak seorangpun sempuna, sampai saat dimana kamu jatuh cinta padanya.

6. Mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan. Mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati. Mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.....itulah saat dimana kekuatan cinta datang kepadanya.

Sumber : http://beda-ajah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar