Senin, Maret 23, 2015

Syukuran Teman-Teman (CPNS) Kantor

Pada Sabtu, 20 Maret 2015, teman kantor sedang mengadakan acara syukuran dalam rangka bertambahnya usia. Acara ini rutin selalu dilakukan oleh teman-teman CPNS (masih menyandang. sampai tulisan ini dibuat), yang menginjak usia, semakiin dewasa.. hehe.

Kali ini, tempatnya sedikit berbeda, yang sebelumnya acara di kos temen ini, sekarang pinjam tempat dihalaman kos laki-laki di Gang Sawo. Acara pun telah disiapkan sebelumnya, mulai dari makanan, tempat makan, buah, bahkan hal yang sederhana seperti tissue, juga perlu disiapkan. :D



Jam 19.05 tepat acara dimulai, yang diawali dengan sambutan dari yang punya hajat. Kemudian do'a untuk kebaikan, keselamatan, dan rasa syukur atas nikmat karunia-Nya yang diberikan. Namun ada teman kami, yang sedang sakit tipes. Dan kami pun juga mendoakan kesembuhannya, dan semoga diangkat penyakitnya, dikurangkan dosa-dosanya. Amiin Allahumma Amiin.

Selanjutnya acara makan-makan, yang siap disantap. Acara ini rutin kami lakukan, yaah setidaknya selain menyantap makanan gratis.. hehe, juga kumpul-kumpul bersama teman-teman, untuk melepas penat aktivitas seharian di kantor. Kegiatan ini juga membangun silaturahim, yang baik agar tetap saling terjaga.

Yaa semoga silaturahim kita tetap terjaga sampai nanti.

Jakarta Selatan, 23 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar