Minggu, Januari 17, 2010

Download Office Home and Bussiness 2010 Beta

Beberapa hari ini saya sedang mencoba-coba mengunduh aplikasi buatan microsoft corp ini. Setiap kali menemukan website yang sudah ada link nya, entah kenapa link tersebut seolah-olah sudah dihapus. Hmm. saya jadi heran... Akhirnya dengan mengubek-ubek jagad maya yang tidak karuan ini akhirnya saya menemukan solusi cermat. Meski cara ini agak merepotkan. Disini Anda diharuskan memiliki koneksi internet yang cukup cepat. Klo tidak ?? wah jangan salahkan saya jika Office Anda tidak berhasil di unduh. hehehe. just Kidding.... Langsung cekidot caranya disini. Mumpung saya berbaik hati, dengan cuaca siang Jogja yang semakin hot aja...

Persiapan sebelum melakukan Unduhan .

1. Anda diwajibkan sudah memiliki account Windows Live. Jika belum silahkan Sign Up disini.. gampang koq.
2. Jika sudah, silahkan lanjutkan unduhan Office Home and Bussiness 2010 disini.





2 komentar:

  1. seperti biasa klo mau donlot dari windows langsung pakek akun live, thanks infonya ya

    BalasHapus
  2. Iya, sama-sama mas.. semoga bermanfaat.

    BalasHapus